Agar Tak Rusak di Cuaca Dingin, Layar Tekuk iPhone Punya Fitur Self-Heating?

Smartphone layar lipat atau foldable smartphone adalah salah satu hal yang diprediksi akan menjadi tren di masa depan. Beberapa perusahaan sudah merilis smartphone layar lipat.

Pada saat itu, setidaknya sudah ada Samsung, Huawei, dan Motorola yang sudah merilis perangkat-perangkat foldable phone ke pasaran. Bagaimana dengan Apple?

Apple sejauh ini masih belum terlihat tertarik merilis iPhone dengan layar lipat. Namun bukan berarti Apple tak akan merilis foldable iPhone di masa yang akan datang.

Kabarnya Apple sudah mengerjakan purwarupa atau prototype awal untuk iPhone layar lipat. Desainnya sendiri masih belum jelas. Namun menurut analis terkenal Ming-Chi Kuo, desain layar lipat iPhone akan mirip dengan foldable phone Samsung.

Kemungkinan Apple akan merilis iPhone lipat dengan desain bezel yang tipis dan mempunyai ukuran layar 7.5 inch. Kita tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke pasaran.

via BGR

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.