MacBook Pro 14 Inch Siap Dirilis Apple Tahun 2021?

Pertanda akan kehadiran produk baru memang biasanya bisa ditelusuri. Cara yang dianggap cukup terpercaya adalah dengan cara melihat referensi baru yang ada di setiap update software.

Apple kemarin baru saja merilis update macOS Monterey Beta baru. Di dalam update tersebut muncul referensi mengenai resolusi layar baru untuk produk komputer Mac.

Jika kita pikir kembali, sejauh ini hanya produk iMac dan MacBook saja yang dibekali dengan layar internal. Sisanya, seperti Mac mini dan Mac Pro tak dibekali dengan layar monitor.

Di dalam referensi resolusi layar tersebut, muncul resolusi yang sangat mirip dengan resolusi layar MacBook Pro. Jadi kemungkinan besar ini mengacu pada produk MacBook Pro baru.

Tak cuma itu, resolusi yang ditampilkan juga sedikit lebih besar dari resolusi yang ada pada MacBook Pro saat ini. Masing-masing adalah “3456 x 2234 Retina” dan “3024 x 1964 Retina”.

Resolusi layar MacBook Pro 13 inch saat ini adalah 2560 x 1600 dan MacBook Pro 16 inch 3072 x 1920. Itu artinya pixel per inch di MacBook baru juga akan meningkat.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.