Modem 5G iPhone Buatan Apple Baru Siap di Tahun 2025

Smartphone dengan teknologi 5G memang semakin populer. Tak cuma itu, dukungan 5G yang diberikan oleh para operator seluler di seluruh dunia juga semakin banyak.

Dengan semakin meratanya infrastruktur 5G di seluruh dunia, bukan tak mungkin smartphone 5G akan semakin diminati dan smartphone yang tak punya dukungan 5G akan semakin ditinggalkan.

Apple resmi memperkenalkan iPhone 13 ke publik. Produk tersebut kini sudah bisa dipesan oleh para pembeli. Sebagai iPhone baru, sudah pasti mendukung teknologi 5G.

Analis teknologi senior perusahaan Global Data, Anisha Bhatia mengungkapkan bahwa iPhone 13 diprediksi bisa membuat penjualan smartphone 5G di seluruh dunia meningkat.

Dengan meningkatnya smartphone 5G, maka secara tidak langsung akan membuat dukungan jaringan 5G dari para operator seluler akan lebih banyak lagi.

Di Indonesia sendiri masih belum ada dukungan teknologi 5G secara komersil. Teknologi 5G masih dalam tahap uji coba dan baru tersedia secara terbatas untuk kalangan tertentu.

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.