Tak Lagi Berbasis iOS, HomePod Kini Berbasis tvOS

Buat kamu pengguna HomePod, ada kabar gembira nih. Ya, Apple resmi merilis update software untuk HomePod. Apple merilis HomePod 15 Software ke para pengguna publik pada hari ini.

Update ini tersedia untuk para pengguna HomePod dan HomePod mini di seluruh dunia. Sebagai sebuah update besar, tentu saja update kali ini dibekali dengan beragam fitur baru.

Beberapa fitur baru yang hadir di antaranya adalah kemampuan untuk memilih HomePod sebagai speaker default Apple TV. Bukan cuma satu HomePod, tetapi bisa lebih dari satu.

Apple merilis kemampuan yang membuat playback control muncul di iPhone ketika HomePod ada berdekatan dengan iPhone milik pengguna. Pengguna kini juga bisa menurunkan level bass musik agar tak mengganggu orang lain di sekitar.

Pengguna bisa melakukan update dengan cara masuk ke aplikasi Home di iPhone, iPad atau Mac. Akan ada pilihan update software di bagian pengaturan HomePod di aplikasi Home.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.