Selain mendapat perhatian dari konsumen, perilisan lineup iPhone 13 tampaknya juga menarik perhatian dari pihak brand — Samsung.

Namun tampaknya perhatian ini mengandung sindiran terhadap fitur-fitur yang ada di iPhone 13. Sindiran ini dilayangkan Samsung melalui akun Twitter Samsung US. Terdapat tiga tweet yang berisikan sindiran terhadap Apple, dua di antaranya untuk iPhone 13, dan satu untuk iPad.

Tweet pertama berisikan sindiran mengenai design iPhone 13 yang masih memiliki notch. Notch sendiri sudah ada semenjak iPhone X di tahun 2017, dan tetap ada hingga sekarang, meskipun saat ini iPhone 13 telah memakai design notch yang lebih kecil.

Tweet kedua berisikan sindiran terhadap fitur ProMotion yang ada di iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Fitur ini sendiri sebenarnya hanya sebutan yang digunakan Apple untuk layar 120Hz. Samsung menyindir fitur ini karena sudah ada sejak lama pada mereka.

Tweet terakhir dilayangkan Samsung yang menyindir iPad yang tidak bisa dilipat. Jadi Samsung bermaksud untuk membandingkan iPad dengan perangkat lipat mereka seperti Galaxy Z Fold.

Perselisihan antara Apple dan Samsung sebenarnya bukan hal yang asing di antara keduanya. Setiap perilisan perangkat baru dari Apple, Samsung tampaknya memang menjadi yang paling sering melontarkan sindiran. Tahun sebelumnya, saat perilisan iPhone 12, Samsung menyindir Apple karena tidak menyertakan kepala Charger. Meskipun pada akhirnya mereka juga melakukan hal yang sama.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.