Kamera iPhone 13 Mendukung Cinematic Mode, Mirip Kamera Profesional Kelas Atas

Cinematic adalah salah satu teknik mengambil gambar atau video sesuai dengan kaidah film untuk bioskop (cinema). Meskipun kamera iPhone bukanlah kamera profesional untuk mengambil film pada umumnya, kini Apple memberikan fitur baru yang mungkin akan membuatmu tertarik.

Ya, iPhone 13 hadir dengan fitur baru bernama Cinematic Mode. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk merekam video kualitas tinggi dengan efek sinematik seperti di film layar lebar.

Lebih menarik lagi adalah fitur Cinematic Mode ini hadir di semua lini iPhone 13. Tidak terbatas pada seri iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max saja.

Kamu bisa cek salah satu sample film yang dibuat dari iPhone 13 ini:

CEO Apple, Tim Cook menyebut jika fitur Cinematic Mode akan membuat hasil dari perekaman video seperti menggunakan kamera Hollywood. Apalagi kini iPhone 13 mendukung perekaman video hingga 4K 60fps dengan format ProRes. Khusus fitur ProRes, hanya terbatas di iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Bagaimana menurutmu?

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.