iPhone 13 Pro Akan Punya Varian Warna Rose Gold dan Sunset Gold?

Apple baru saja memperkenalkan iPhone 13 dan iPhone 13 Pro secara resmi ke publik kemarin. Salah satu fitur barunya adalah dukungan dual eSIM yang belum pernah ada sebelumnya.

iPhone generasi sebelumnya memang mendukung dual SIM, namun hanya satu eSIM dan satu nano SIM saja. Tidak bisa menggunakan dua buah eSIM sekaligus dalam satu waktu.

Jadi, apakah kini iPhone 13 dan iPhone 13 Pro mendukung tiga buah kartu SIM? Jawabannya adalah iya. Namun ada sedikit aturan yang perlu pengguna ketahui sebelumnya.

Meskipun mendukung tiga buah kartu SIM, namun hanya dua kartu SIM saja yang bisa digunakan dalam satu waktu. Pilihan pertama adalah satu nano SIM dan satu eSIM. Pilihan kedua adalah dua eSIM tanpa nano SIM.

Di Indonesia sendiri, sejauh ini baru ada Smartfren yang sudah merilis eSIM. Beberapa operator seperti Indosat Ooredoo kabarnya juga akan segera merilis eSIM ke publik.

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.