Apple Akhirnya Resmi Perkenalkan iPhone 13 dan iPhone 13 Pro

Buat kamu para penggemar iPhone, ada kabar menarik untuk kamu. Apple akhirnya resmi memperkenalkan lini iPhone terbaru untuk tahun 2021 ini.

Ada iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. Keempat iPhone tersebut adalah suksesor dari empat model iPhone 12 yang dirilis pada tahun 2020 yang lalu. Apa saja yang baru?

iPhone 13 dan iPhone 13 mini dibekali dengan dua buah kamera. Sama seperti rumor yang sudah beredar sebelumnya, kedua lensa iPhone 13 dan iPhone 13 mini menggunakan desain diagonal.

Bukan cuma itu saja, kini Notch di semua seri iPhone 13 menjadi lebih kecil. Dengan demikian, akan ada lebih banyak informasi yang ditampilkan di bagian status bar.

Kameranya sendiri juga punya fitur baru. Kini semua iPhone 13 hadir dengan fitur Cinematic Mode yang membuat pengguna bisa merekam video dengan efek sinematik ala kamera profesional.

Kamera iPhone 13 juga dibekali dengan shift sensor OIS untuk stabilitas gambar yang lebih baik. Khusus untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max kini mendukung 3x Optical Zoom pada lensa tele.

Selain itu, dukungan Apple ProRes 4K 60fps juga hadir di seri iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Format ini sangat umum di kalangan profesional videografer. Ini membuat merekam video menjadi jauh lebih baik dari iPhone sebelumnya.

Selengkapnya kamu bisa cek sendiri di situs Apple.

via Apple

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.