Apple Resmi Perkenalkan iPad Mini Dengan Desain Baru Tanpa Tombol Home

Rumor mengenai iPad mini baru tanpa tombol Home akhirnya terjawab sudah. Ya, Apple resmi memperkenalkan iPad mini baru di acara September 2021 ini. 

Sesuai dugaan, iPad mini yang diperkenalkan oleh Apple ini sangat mirip dengan rumor yang sudah beredar sebelumnya. iPad mini mengusung desain baru mirip iPad Air 4, dengan layar penuh dan tanpa tombol Home.

iPad mini menggunakan Touch ID di tombol Power seperti iPad Air dan mendukung Apple Pencil. Untuk mengakomodasi Apple Pencil di sisi kiri dan kanan bezel, Apple memindahkan tombol volume ke bagian bezel atas.

Update lain yang hadir di iPad mini baru ini adalah kameranya. Ya, kamera depan iPad mini mendukung fitur Center Stage karena dibekali dengan kamera ultra-wide seperti iMac 24 inch.

Terakhir adalah chip terbaru. Apple menggunakan chip Apple A15 Bionic yang merupakan chip terbaru tahun ini. Sudah tentu ada peningkatan performa CPU dan GPU secara signifikan dan membuatnya menjadi iPad paling kencang saat ini.

via Apple

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.