Seperti Inikah Spesifikasi Kamera iPhone 13 yang Baru?

Kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera adalah salah satu nilai jual dari sebuah smartphone saat ini. Bukan cuma kualitas dari sebuah kamera, namun kualitas ketahanan kamera itu sendiri juga bisa menjadi salah satu nilai jual.

Meskipun kamera iPhone bisa menghasilkan gambar yang sangat bagus, namun kabarnya kualitas kekuatannya tak begitu bagus. Bahkan dengan getaran saja kamera iPhone bisa rusak.

Tentu getaran yang dimaksud bukan getaran lemah seperti kita mengguncangkan iPhone, tetapi getaran yang cukup kuat. Misalnya saja getaran mesin yang sedang dihidupkan.

Secara khusus, bagian lensa yang dikabarkan mudah rusak dengan getaran adalah bagian Optical Image Stabilization (OIS) dan juga bagian closed-loop autofocus (AF).

Apple memperingatkan pengguna agar tidak meletakkan iPhone di dashboard motor. Sebaiknya pengguna meletakkan iPhone di dalam tas atau di dalam saku pakaian.

via MacRumos

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.