Apple Store di Florida, Arizona, North dan South Carolina Akan Ditutup Kembali

Masalah kesejahteraan adalah salah satu isu yang kerap muncul dalam sebuah perusahaan. Status sebagai sebuah perusahaan terbesar juga tak serta merta langsung membuat para karyawannya merasa sejahtera.

Tak terkecuali Apple. Ya, mereka sebagai salah satu perusahaan teknologi raksasa dunia tak dapat terhindar dari masalah internal tentang kesejahteraan karyawan. Isu mengenai ketidakpuasan gaji kini muncul.

Para karyawan Apple membuat gerakan ‘AppleToo’ di Twitter dan membuat website resmi ‘AppleToo’. Gerakan ini diinisiasi oleh sekolompok karyawan yang mengangkat isu kadilan dan kesetaraan di Apple tentang inklusi, keragaman, dan kesetaraan.

Sejauh ini tanggapan petinggi Apple terkait masalah ini sudah disampaikan oleh Deirdre O’Brien, SVP Retail and People Apple. Hanya saja, detail tanggapan tersebut tak dibeberkan ke publik dan hanya tersedia di lingkungan internal Apple saja.

Intinya, Deirdre mengungkapkan bahwa setiap karyawan yang punya masalah di tempat kerja sebaiknya berbicara dengan manajer dan ‘business relation partner’ mereka.

Meski begitu masih ada karyawan yang belum puas dengan solusi yang diberikan oleh Deirdre. Kira-kira bagaimana ya kelanjutannya?

via iMore

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.