Resmi Pensiun! Selamat Jalan iPod Nano dan iPod Shuffle

Apple punya lini iPod yang cukup beragam. Ada iPod original, iPod video, iPod shuffle, iPod nano, hingga iPod touch. Lini yang beragam tersebut ternyata pernah ingin diterapkan di iPhone.

Ya, Apple diketahui pernah punya rencana untuk merilis iPhone nano. Informasi ini didapatkan dari sebuah dokumen internal di lanjutan persidangan Apple melawan Epic Games beberapa waktu yang lalu.

Dokumen internal tersebut berisi agenda internal Apple pada bulan Oktober tahun 2010. Rapat tersebut sifatnya tertutup dan hanya diikuti oleh eksekutif Apple saja, termasuk Steve Jobs di dalamnya.

Perilisan iPhone Nano direncanakan akan dilakukan setahun setelah rapat ini berlangsung, alias di tahun 2011. Namun banyak peserta rapat tidak sepakat terhadap rencana perilisan iPhone Nano. Lalu rencana tersebut dibatalkan.

Selain iPhone nano, Apple juga ingin merilis iPhone lain dengan harga jual yang lebih murah. Namun lagi-lagi, banyak orang tak setuju dan akhirnya rencana tersebut batal.

Kira-kira seperti apa ya produk iPhone nanto tersebut?

via The Verge

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.