Apple resmi merilis iPhone 12 di tahun 2020 yang lalu dan hadir dalam 4 versi, yaitu iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Kini di tahun 2021 Apple dipercaya akan merilis iPhone 13.

iPhone 13 dirumorkan akan membawa sejumlah pembaruan dan upgrade dari versi iPhone 12. Mulai dari performa, desain, hingga beragam fitur baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Meskipun rumor mengenai iPhone 13 mulai bermunculan dan semakin dekat ke perilisannya, namun penjualan iPhone 12 sepertinya tak banyak terpengaruh. Ya, iPhone 12 tetap laris manis.

Misalnya saja penjualan di bulan Juli 2021, iPhone 12 menjadi versi yang paling banyak diminati dan dibeli oleh publik dan berhasil menggeser tahta iPhone 12 Pro Max.

Sebenarnya masih belum ada penjelasan yang jelas apa yang menyebabkan penjualan iPhone 12 masih laris manis menjelang bulan September 2021. Kira-kira bagaimana menurutmu?

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.