Rivalitas antara Apple dan Samsung memang sudah sangat terkenal. Saling sindir antar perusahaan bukanlah pertama kali terjadi. Namun biasanya saling sindir tersebut hanya sebatas produk yang bersaing di pasar yang sama.

Kali ini Samsung kembali menyindir Apple lewat deskripsi produknya. Dalam tulisannya, Samsung tak cuma menyindir Apple tetapi juga Steve Jobs meskipun tak secara eksplisit mengatakannya.

Samsung menyebut bahwa tampilan dari iPhone didekte oleh seseorang yang menggunakan pakaian turtleneck. Hal ini sebenarnya sangat jelas merujuk pada sosok Steve Jobs.

Banyak pihak merasa iklan ini sudah mulai keterlaluan karena Steve Jobs yang merupakan sosok penting bagi perkembangan dunia teknologi tak seharusnya menjadi materi marketing Samsung. Apalagi Steve Jobs sudah meninggal dunia.

Reaksi dari para warganet sudah bisa ditebak. Hampir semuanya menganggap iklan ini keterlaluan dan kurang sesuai. Bagaimana menurutmu?

via PhoneArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.