Update watchOS 7 Bawa Fitur Sleep Tracking dan Kids Mode?

Buat kamu pengguna produk Apple yang menggunakan eSIM, saat ini pilihan yang bisa kamu gunakan hanyalah Smartfren. Namun tak lama lagi akan ada operator lain selain Smartfren yang mendukung eSIM di Indonesia.

Operator yang dimaksud adalah Indosat Ooredoo. Ya, operator yang identik dengan warna kuning tersebut resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis fitur eSIM dan bisa digunakan oleh para pengguna di Indonesia.

Salah satunya adalah produk buatan Apple. Mulai dari iPhone, iPad hingga Apple Watch akan mendukung fitur eSIM dari Indosat Ooredoo tersebut. Namun calon pelanggan masih harus menunggu.

Meskipun Indosat Ooredoo resmi mengumumkannya, namun masih belum tersedia secara resmi ke publik. Mereka baru membuka program trial saja untuk saat ini.

Di dalam situs Indosat Ooredoo, mereka mengatakan bahwa trial ini hanya tersedia untuk karyawan Indosat Ooredoo dan kalangan terbatas saja. Kamu tunggu saja sampai layanan ini dirilis resmi ke publik ya.

via Indosat Ooredoo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.