Untuk meningkatkan vaksinasi, terutama dikalangan remaja, Muriel selaku Mayor Washington DC mengumumkan bahwa mereka akan memberikan AirPods dan undian untuk mendapatkan iPad, headphone, atau beasiswa senilai $25.000 untuk mereka yang mendapatkan vaksin pertama.

iOS 13.2 Bocorkan AirPods Dengan Noise Cancelling Baru?

Pada postingan Twitter, Mayor Bowser menjelaskan bahwa “Anda harus mendapatkan kesempata pertama anda di salah satu dari tiga lokasi pemberian vaksin untuk pemuda” setelah itu kamu bisa memilih mendapatkan AirPods atau Gift Card. Berikut persyaratannya.

For students:

  • This must be your first COVID-19 shot;
  • You must have a parent or legal guardian with you;
  • You must bring your school ID, DC One Card, Kids Ride Free card, report card, or proff of enrollment.

For parents:

  • One parent/guardian per student gets one gift card per child receiving their first COVID-19 shot at a Youth Vaccine Giveaway site.

Saat ini pandemi sedang dalam gelombang naik lagi di berbagai negara, termasuk di Indoensia. Vaksinasi menjadi salah satu kebutuhan pokok untuk bertahan di masa ini. Akses vaksinasi di Indonesia juga mulai banyak, namun masih banyak pula kekurangannya. Salah satu kekurangannya adalah betapa ribetnya mencetak kartu vaksin.

Seandainya di Indoensia juga ada program gratis AirPods untuk peserta vaksin pertama, apakah para pengikut konspiresyen elit gombal juga akan mengikuti vaksinasi tersebut? Bagikan juga pendapatmu disini ya!

via 9to5Mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.