Apple Siap Buka Apple Store Kedua di Korea Selatan

India sudah dipastikan akan menjadi negara berikutnya yang akan mempunyai toko ritel fisik Apple Store. Sebelumnya, Apple sudah meluncurkan Apple Store Online ke pasar India sehingga para pelanggan di India bisa membeli berbagai produk secara langsung dari Apple.

Namun impian para penggemar produk Apple di India untuk bisa menikmati pengalaman berbelanja di Apple Store harus ditunda. Pasalnya Apple resmi menunda pembangunan dan pembukaan Apple Store pertama di India tersebut.

Hal ini tak lain dan tak bukan karena pandemi virus Corona atau Covid-19 yang masih belum berakhir. Tak cuma di India saja, tetapi kasus Covid-19 di seluruh dunia yang masih tinggi.

Tentu hal ini cukup disayangkan mengingat India menjadi pasar yang cukup penting bagi Apple karena mereka ingin mengurangi ketergantungan dengan Tiongkok.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan Apple Store pertama di India ini dibuka. Bagaimana dengan Indonesia? Kapan Apple Store pertama di Indonesia dibuka? Belum ada kabar. Semoga secepatnya hehe

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.