Apple Donasikan 20 Juta Masker Untuk Perangi Corona

Beberapa waktu yang lalu sempat ada kabar panas yang mengatakan bahwa Apple dan Tesla sudah menjalin komunikasi untuk kemungkinan sebuah proses akuisisi.

Hal ini cukup masuk akal mengingat Apple sering kali dirumorkan sedang mengembangkan Apple Car dan sedang mencari kerja sama dengan pembuat mobil pihak ketiga.

Opsi terakhir yang mungkin saja diambil oleh Apple adalah dengan memiliki pusat produksi mobil sendiri. Apple tak mungkin membuatnya dari awal, jadi akuisisi perusahaan lain adalah opsi paling mungkin dan masuk akal.

Tesla dan Apple dianggap punya kesamaan visi dalam mobil listrik. Apple dianggap tertarik mengakuisisi Tesla. Namun ada syarat berat yang harus dipenuhi oleh Apple.

Elon Musk, sang CEO Tesla menginginkan posisi CEO Apple ketika proses akuisisi selesai. Dengan demikian, posisi Tim Cook sebagai CEO Apple akan digantikan oleh Musk.

Untungnya Elon Musk langsung memberikan klarifkasi agar isu ini tidak semakin panas. Elon Musk menyatakan jika dia tidak pernah berbicara sama sekali dengan Tim Cook.

Elon Musk menyatakan bahwa memang benar Tesla sudah menghubungi Apple untuk pembicaraan lebih lanjut terkait akuisisi. Namun menurutnya Apple menolak untuk melakukan pertemuan. Dia juga mengatakan bahwa syarat menjadi CEO Apple itu tidak benar sama sekali.

Wah kira-kira yang benar yang mana ya?

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.