Apple Store di Florida, Arizona, North dan South Carolina Akan Ditutup Kembali

Bocoran demi bocoran produk Apple yang belum dirilis sepertinya tak ada habisnya. Hal ini yang membuat para penggemar produk Apple dan pengamat teknologi tak pernah kehabisan topik pembicaraan.

Apalagi di era Internet seperti ini di mana banyak informasi bisa tersebar dengan cepat dalam jumlah yang masif. Apple tentu memandang ini sebagai salah satu kerugian.

Pasalnya jika produk yang sedang direncanakan oleh Apple ini sudah bocor duluan maka tentu saja tak akan terlalu mengejutkan banyak orang ketika sudah diperkenalkan secara resmi.

Apple dikabarkan kembali melayangkan peringkatan ke para pembocor asal Tiongkok terkait kebocoran produk baru. Dalam surat peringatannya, Apple meminta para pembocor tersebut untuk berhenti membocorkan informasi prototipe produk Apple.

Peringatan Apple ini setidaknya bisa membuat para pembocor ini mulai berpikir ulang. Beberapa bocoran terbaru dari mereka lantas dihapus satu-per-satu setelah mendapatkan peringatan ini.

Apa jadinya ya jika tak ada rumor-rumor apapun terkait produk Apple?

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.