Home iPad Mengembalikan Cadangan iOS Dari iTunes

Mengembalikan Cadangan iOS Dari iTunes

Mengembalikan Cadangan iOS Dari iTunes

iTunes memang menjadi senjata andalan buat pengguna perangkat iOS. Tanpa iTunes, perangkat iOS milikmu hanya akan bisa digunakan untuk charge dan menyalin foto ke PC saja. Kamu tidak akan bisa menggunakannya untuk memasang aplikasi, menyinkronkan musik, hingga membuat cadangan data alias back-up. Bisa dibilang, iTunes sangat penting dan wajib ada di komputer kamu pengguna iOS.

Ada kalanya kita melakukan backup di iOS ke iTunes karena kemudahan tidak perlu sambungan internet jika dibandingkan dengan back-up ke iCloud. Namun sebagian besar masih tidak tahu bagaimana cara mengembalikan cadangan iOS yang ada di iTunes. Jika data back-up tidak dikembalikan, sama saja dong nggak kepakai. Padahal caranya cukup mudah.

Untuk mengembalikan data iOS setelah iPhone kamu reset atau restore, adalah sebagai berikut :

  1. Sambungkan iPhone ke komputer.
  2. Buka iTunes.
  3. Di bagian Ringkasan, pilih Pulihkan Cadangan.
    Mengembalikan Cadangan iOS Dari iTunes
  4. Setelah itu, pilih cadangan yang kamu inginkan. Klik Pulihkan.
    Mengembalikan Cadangan iOS Dari iTunes

Selama pemulihan, pastikan iPhone dan komputer tidak terputus ya sambungannya. Kalo putus ntar susah balikannya *eh wkwkkwk. Bagaimana? Mudah kan?

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong