Apple M1 Sangat Hemat Energi Tapi Bisa Secepat Mac Pro

Rumor mengenai produk Mac Pro baru memang bukanlah rumor baru akhir-akhir ini. Apalagi saat ini Apple sudah memulai proses transisi dari prosesor Intel ke chip Apple silicon.

Meskipun begitu Apple masih akan tetap merilis Mac baru dengan prosesor Intel. Pertanyaannya adalah, Mac apakah itu? Kemungkinan besar itu adalah Mac Pro.

Hal ini karena Mac Pro adalah produk untuk kalangan profesional yang membutuhkan performa tinggi serta sistem yang matang. Sementara itu, Mac dengan chip M1 masih belum terlalu matang dan beberapa software masih mengalami kendala meskipun saat ini jumlahnya sudah jauh berkurang.

Apple diprediksi akan menggunakan Intel Xeon W-3300 Ice Lake di seri Mac Pro terbaru milik mereka. Tak tanggung-tanggung, informasi ini sudah ada di dalam software Xcode 13 Beta terbaru.

Mac Pro dengan Intel Xeon W-3300 Ice Lake juga bisa jadi akan tersedia dalam varian 38-core dan 76-core. Tentu saja jumlah ini termasuk sangat besar dan punya performa multi-core yang sangat tinggi.

Kira-kira nanti bakal seperti apa ya?

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.