Apple Music Support High Resolution Lossless Audio, Seberapa Penting

Sudah beberapa minggu terakhir ini para pengguna Apple Music di perangkat Apple sudah menikmati Dolby Atmos, Spatial Audio dan Lossless audio. Mulai dari pengguna iPhone, iPad, Apple TV hingga komputer Mac dan MacBook.

Kini para pelanggan Apple Music di Android sudah mendapatkan update serupa. Kini mereka bisa menikmati fitur Spatial Audio dan Lossless audio di smartphone dan tablet Android.

Para pengguna Android tinggal mengaktifkan fitur ini di menu Audio Quality dan bisa memilih opsi Lossless untuk mengaktifkan lossless. Lossless audio adalah audio yang punya tingkat kompresi rendah sehingga memuat beragam detail namun punya ukuran file yang sangat besar.

Sedangkan untuk ketersediaan Spatial Audio, pengguna harus mengecek sendiri apakah fitur ini tersedia di perangkat Android mereka karena tak semua perangkat support fitur ini. Kamu bisa cek selengkapnya di sini.

via Apple Support

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.