AirPods 2 Juga Dapat Update Firmware 2D15

Apple resmi merilis update firmware versi Beta baru untuk AirPods Pro. Update tersebut sudah tersedia secara terbatas untuk para pengembang yang terdaftar di Apple Developer Program.

Fitur baru apa yang sedang dicoba oleh Apple? Firmware Beta ini membawa fitur uji coba untuk Spatial Audio dan Ambient Noise Reduction ketika menggunakan FaceTime Video.

Buat pengguna umum, sebaiknya tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik. Hal ini karena selain masih Beta, belum stabil dan harus punya akses ke Apple Developer Program, juga karena proses installnya yang tak mudah.

Cara install update ini adalah pengguna harus menggunakan iPhone dengan iOS 15 Beta dan instal Beta Profile untuk Firmware baru AirPods Pro di perangkat iPhone tersebut.

Kemudian pengguna harus menggunakan komputer Mac yang sudah download dan instal XCode Beta terbaru. Lalu pengguna harus menghubungkan iPhone yang digunakan ke komputer Mac.

Kira-kira bagaimana ya kualitas audio di update firmware yang baru ini?

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.