Wacana mengenai LG yang akan menjual iPhone di toko resmi milik mereka memang bukan hal yang baru. iPhone akan jadi satu-satunya smartphone non-LG yang dijual di sana.

Hal ini karena LG sudah keluar dari bisnis smartphone, dan mereka tak ingin toko ritel yang sudah mereka bangun sia-sia begitu saja. Area yang sebelumnya digunakan untuk menjual smartphone LG akan dipakai untuk jualan iPhone.

Meskipun semua kabar tersebut masih rumor, namun dalam sebuah rumor terbaru mengatakan bahwa LG akan segera menjual iPhone di toko mereka. Paling cepat adalah bulan Agustus 2021 depan.

Keputusan LG untuk menjual perangkat iPhone di toko resminya di Korea Selatan menuai beberapa kontroversi. Asosiasi Distributor Nasional memberikan protes dan menekan LG untuk membatalkan keputusannya.

LG saat ini masih mencoba melakukan negosiasi dengan Asosiasi Distribusi Nasional mengenai keputusan mereka menjual iPhone.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.