WhatsApp telah umumkan fitur baru yang mengizinkan pengguna untuk bergabung pada panggilan grup yang sebelumnya telah berjalan. Selain itu, akan tertampil daftar orang-orang yang sudah berada pada panggilan grup tersebut.

Melalui pengumuman yang disampaikan melalui blog resmi WhatsApp, fitur baru ini hadir dikarenakan popularitas panggilan grup yang terus berkembang.

Today we’re introducing the ability to join a group call, even after it’s started. Joinable calls reduce the burden of answering a group call as it starts, and brings the spontaneity and ease of in-person conversations to group calling on WhatsApp.

Selain fitur baru, WhatsApp juga menambahkan layar panggilan baru yang menampilkan daftar pengguna yang sudah berada pada panggilan group — selain itu juga memungkinkan pengguna untuk menentukan apakah ingin bergabung atau tidak.

We’ve also created a call info screen so you can see who is already on the call, and who has been invited but not yet joined. And, if you hit ‘Ignore’ you can join later from the calls tab in WhatsApp.

Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna WhatsApp disemua platform yang mendukung, termasuk iOS dan Android. Pengguna bisa cek perbaruan dari masing-masing platform untuk mendapatkan fitur ini.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.