Cara Membuat Akun Apple Developer dengan Mudah

Fakespot adalah sebuah layanan untuk menyaring dan menyembunyikan berbagai review produk yang palsu di Amazon. Layanan ini sudah bisa dinikmati pengguna iPhone dan iPad karena sudah dirilis di App Store.

Namun minggu lalu Apple menghapus Fakespot dari App Store. Hal ini tak lain karena adanya permintaan dari Amazon untuk menghapus Fakespot dari App Store.

Sang pendiri layanan Fakespot sendiri mengaku bahwa aplikasi mereka dihapus oleh Apple dari App Store tanpa adanya penjelasan apapun. Namun mereka menerima permintaan penghapusan dari Amazon sebelumnya.

Alasan Amazon meminta penghapusan tersebut adalah karena Fakespot dianggap menggunakan metode tidak resmi untuk mengidentifikasi review palsu yang ada di Amazon.

Amazon sendiri akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka memang sudah menghubungi Apple untuk menghapus Fakespot karena dianggap menyalahi aturan dan guideline App Store.

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.