Apple merilis iPhone 12 pada tahun 2020 yang lalu. Di tahun 2021 ini, Apple tentu saja akan merilis iPhone baru penerus iPhone 12. Namun siapa sangka, iPhone 12 sampai saat ini masih sangat laris.

Menurut catatan dari Counterpoint Research membeberkan fakta bahwa Apple berhasil menjual lebih dari 100 juta unit iPhone 12 Series hanya dalam tempo waktu 7 bulan dari tanggal peluncuran.

Dalam periode yang sama, iPhone 12 hampir sama larisnya dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Ya, seri iPhone 6 sejauh ini masih menjadi iPhone paling laris sepanjang masa.

Permintaan yang terbilang tinggi ini bahkan diprediksi membuat harga iPhone 12 sulit untuk turun. Bahkan ketika Apple sudah merilis iPhone yang lebih baru di tahun 2021 ini.

Sell Cell memprediksi harga iPhone 12 Series tetap tinggi berdasarkan data penurunan harga perangkat tersebut selama 6 bulan setelah perilisan ke pasaran.

Apalagi di tengah pandemi seperti ini yang membuat banyak orang membutuhkan smartphone dan laptop untuk bekerja, permintaan akan smartphone yang tinggi membuat iPhone 12 semakin dicari.

via Sell Cell 

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.