Layar iPhone 12 Pro Akan Punya Refresh Rate 120Hz?

Fitur Always-On Display memang bukanlah fitur baru di dalam produk Apple. Buktinya, Apple sudah mengimplementasikan fitur ini di Apple Watch terbaru milik mereka.

Sayangnya, Apple masih belum mau mengimplementasikan fitur ini di iPhone. Padahal sudah ada smartphone dari produsen lain yang sudah mengimplementasikan fitur serupa.

Menurut rumor terbaru, Apple diprediksi akan merilis iPhone 13 dengan fitur Always-On Display. Dengan demikian, layar iPhone akan selalu menyala dan menampilkan beberapa informasi penting, seperti misalnya waktu, tanggal, dan ikon notifikasi.

Karena layar selalu menyala, maka konsumsi energi baterai juga akan meningkat meskipun tak terlalu besar. Apakah daya tahan baterai iPhone 13 akan lebih rendah dari iPhone 12?

Dalam rumor tersebut, Apple juga dikabarkan akan sedikit memperbesar kapasitas baterai iPhone 13 jika dibandingkan dengan iPhone 12 untuk mengimbangi kebutuhan energi dari fitur ini. Jadi secara umum tak ada perbedaan signifikan daya tahan baterai iPhone 13 dengan iPhone 12.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.