Apple resmi merilis iOS 14.5 dan iOS 14.6 dalam beberapa waktu yang lalu. Kini Apple sedang mengerjakan iOS 14.7 Beta yang sudah masuk tahap Release Candidate.

Apple diprediksi akan merilis iOS 14.7 ke publik pada seminggu atau beberapa hari ke depan. Namun ada sedikit masalah yang harus dihadapi oleh Apple saat ini.

Update iOS 14.5 dan iOS 14.6 dianggap membuat iPhone semakin lemot dari sebelumnya. Bahkan Apple harus berhadapan dengan organisasi konsumen di Spanyol.

Kasus ini mirip dengan kasus Apple yang diam-diam membuat iPhone menjadi lemot ketika baterai iPhone dianggap sudah semakin usang dan tak bekerja dengan cukup baik.

Bedanya dengan kasus yang sekarang adalah Apple dianggap sengaja menurunkan performa iPhone tanpa alasan yang jelas. Mereka mengklaim performa iPhone 12, iPhone 11, iPhone 8, dan iPhone XS menurun cukup drastis.

Sejauh ini organisasi konsumen Spanyol tersebut melayangkan tuntutan tersebut dengan berbekal bukti dari media teknologi. Masih belum ada tanggapan apapun dari Apple.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.