Final Cut Pro dan Logic Pro Kini Dioptimasi Untuk M1

Apple hari ini resmi merilis update baru untuk Final Cut Pro, perangkat lunak edit video buatan Apple untuk para profesional. Update ini tersedia secara gratis jika pengguna sudah membeli Final Cut Pro di App Store.

Mengusung nama versi 10.5.4, Apple merilis update ini dengan berbagai perbaikan dan peningkatan sistem. Salah satunya adalah bug yang terbilang cukup kontroversial di kalangan para editor video.

Salah satunya adalah bug yang mengharuskan pengguna untuk mengganti region atau bahasa untuk bisa menggunakan beberapa fitur tertentu. Padahal seharusnya fitur tersebut bisa digunakan tanpa perlu ganti bahasa atau region.

Lalu ada perbaikan ikon Blade Tool. Sebelumnya, Apple menggunakan ikon razor blade untuk tool ini, namun menggantinya dengan ikon gunting di versi 10.5.3. Namun ada masalah.

Masalahnya adalah ikon gunting yang miring yang membuat posisi potongan jadi tidak akurat. Kini di versi 10.5.4, Apple memperbaiki posisi gunting di ikon Blade Tool tersebut.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.