AirTag Ternyata Sudah Siap Dirilis Sejak 2020, Kenapa Ditunda?

Buat kamu yang menantikan AirTag dijual di Indonesia, maka hari ini adalah saat yang tepat untuk kamu pergi ke Apple Authorized atau Apple Premium Reseller terdekat.

Hal ini karena AirTag resmi dirilis di Indonesia. Harganya ternyata cukup murah, yakni sekitar Rp 449.000 saja per biji. Ya, harga ini tak jauh berbeda dengan harga aslinya di Amerika Serikat yakni $29.

Jika pengguna membeli paket 4 buah AirTag, maka harga yang dibaderol bisa lebih murah. Yakni Rp 1.499.000. Namun harga ini masih belum termasuk case untuk menempelkan AirTag.

AirTag Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya Cukup Murah

Pengguna tentu saja perlu case untuk menempelkan AirTag di beberapa aksesoris, seperti kunci, tas, dan lain sebagainya. Uniknya, jika beli casenya yang resmi dari Apple maka harganya paling murah Rp 449.000. Harganya sama dengan AirTag. Ada juga versi case yang lebih mahal dari AirTagnya sendiri.

Sayangnya pengguna di Indonesia masih belum bisa menggunakan fitur Ultra Wideband. Masih belum jelas juga mengapa fitur ini tak tersedia di Indonesia. Padahal hampir semua negara yang menjual AirTag mendukung fitur ini.

Bagaimana? Kamu tertarik membelinya?

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.