Inilah iPad yang Dapat Update ke iPadOS 14 Terbaru

Salah satu alasan pengguna membeli iPad Pro 11 inch adalah karena ukurannya yang tak terlalu besar namun punya spesifikasi yang sangat tinggi layaknya iPad Pro paling mahal.

Salah satu fitur baru yang menarik adalah chip M1 yang sama dengan chip di Mac dan MacBook terbaru. Hanya saja, pengguna tak akan mendapatkan fitur berupa layar mini-LED.

Namun hal ini sepertinya hanya berlaku untuk iPad Pro 11 inch tahun 2021 saja. Sebab, iPad Pro 11 inch terbaru yang akan dirilis di masa depan bisa jadi sudah mengadopsi layar mini-LED display.

Mini-LED merupakan teknologi terbaru dari LED tradisional, namun mampu menghasilkan keluaran gambar yang lebih terang dan kontras yang jauh lebih tinggi.

Mini-LED masih menggunakan lampu di belakang panel, namun bisa menghasilkan cahaya yang sangat minim ketika menampilkan piksel warna hitam. meskipun tetap tak bisa mati total seperti OLED.

Kira-kira berapa ya harganya?

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.