Touch Bar adalah teknologi dari Apple berupa area di bagian atas keyboard yang mampu menampilkan beragam tombol dan fungsi yang unik di setiap aplikasi yang berbeda.

Hanya saja, Touch Bar ternyata dianggap sebagai salah satu fitur yang tak menarik untuk pengguna. Bahkan banyak pengguna yang malah bingung dengan Touch Bar.

Sampai detik ini bahkan Apple hanya menyematkan Touch Bar di MacBook Pro dan MacBook Air saja. Apple tak pernah merilis Magic Keyboard dengan Touch Bar. Bahkan Magic Keyboard terbaru tak punya Touch Bar.

Rumor mengenai Apple yang akan merilis MacBook Pro baru tanpa Touch Bar sebenarnya bukan rumor baru. Namun kali ini rumor tersebut semakin diperkuat setelah para analis Display Supply Chain Consultants (DSCC) mengatakan hal yang sama.

DSCC mengklaim bahwa Apple akan merilis MacBook Pro baru, dengan desain baru dan tanpa Touch Bar. Diprediksi MacBook Pro yang dimaksud adalah MacBook Pro dengan layar 14 inch dan 16 inch yang baru.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu lebih suka MacBook Pro dengan Touch Bar atau tidak?

via 9to5mac

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.