Apple Perkenalkan iPhone 12 Mini, Cuma $699 Saja

Seri iPhone 12 mini saat ini dianggap gagal memenuhi target. Padahal sebagai iPhone terbaru dengan harga paling murah dan dibekali dengan berbagai fitur terbaru, iPhone 12 mini ditargetkan jadi iPhone 12 paling laris.

Nyatanya, justru penjualan iPhone 12 mini adalah yang terburuk. Diperkirakan hal ini karena ukuran iPhone 12 mini yang terlalu kecil dan daya tahan baterainya yang tak sebagus iPhone 12 seri lainnya.

Meskipun Apple diklam sudah tak akan lagi merilis iPhone mini, namun dalam kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple mungkin saja masih mau bertaruh dalam merilis iPhone seri mini.

Ya, iPhone 13 mini diprediksi akan menjadi penerus iPhone 12 mini. Apple dikabarkan siap menggunakan jasa Pegatron sebagai perakit mayoritas iPhone 13 mini.

Sebelumnya, iPhone 12 mini mayoritas dirakit oleh Foxconn yang juga merakit iPhone 12 seri lainnya. Namun karena penjualan iPhone 12 mini buruk, Apple dikabarkan mulai memfokuskan proses produksi ke seri lain.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.