Apple resmi memperkenalkan iOS 15 sebagai update terbaru untuk iPhone dan iPod touch. Sudah tentu iOS 15 membawa berbagai macam fitur baru yang sangat menarik.

Sebut saja FaceTime yang mendukung Spatial Audio, Screen Sharing, Safari yang dirombak, Live Text, dan masih banyak lagi. Kamu bisa cek sendiri daftar fitur barunya di halaman web iOS 15 Preview ini.

Namun ternyata, banyak juga pengguna yang kurang suka dengan update baru iOS 15 ini. Hal ini didapatkan dari sebuah survey yang dilakukan oleh SellCell. Seperti apa surveynya?

Survei dilakukan terhadap 3000 responden pria dan wanita berumur lebih dari 18 tahun dan merupakan pengguna iPhone dan iPad di Amerika Serikat. 

Hasilnya, lebih dari 50% responden mengaku update iOS 15 dan iPadOS 15 kurang menarik atau sama sekali tidak menarik. Kemudian sebanyak 28,1% menyatakan update iOS 15 dan iPadOS 15 cukup menarik. Hanya 19,3% responden yang merasa tertarik dengan update iOS 15 dan iPadOS 15.

Beberapa fitur iOS 15 dan iPadOS 15 yang cukup menarik perhatian pengguna adalah dukungan kartu identitas seperti KTP di aplikasi Wallet (23%), pembaruan Spotlight (17,3%), dan Find My (14,2%).

Justru berbagai fitur yang ditonjolkan Apple, seperti pembaruan FaceTime, Apple Maps, aplikasi kesehatan, hingga iMessage tidak membuat pengguna tertarik.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.