Apple Perkenalkan iPhone 12 Mini, Cuma $699 Saja

Sudah bukan rahasia lagi jika iPhone 12 mini ternyata kurang menarik perhatian para calon pembeli. Padahal iPhone 12 mini digadang-gadang akan sukses besar di pasaran.

Hal ini karena iPhone 12 mini punya berbagai fitur yang mirip dengan iPhone 12 Pro namun dibanderol dengan harga yang paling murah di antara seri iPhone 12 lainnya.

Dengan harga mulai dari $699, pengguna sudah bisa mendapatkan chip Apple A14 terbaru, layar OLED Retina Display, hingga konektivitas 5G yang mampu memberikan kecepatan tinggi.

Namun fakta berbicara lain. Ya, harga murah ternyata tak membuat para calon pembeli tertarik. Sebaliknya, mereka lebih suka dengan iPhone 12 yang punya layar dan beterai lebih besar meskipun harganya lebih mahal.

Kabarnya Apple sudah menghentikan produksi iPhone 12 mini karena dianggap tidak mampu memenuhi ekspektasi penjualan. Seluruh sumber daya untuk melakukan produksi iPhone 12 mini dialihkan ke produksi iPhone 12 lainnya.

CIRP Partner dan Co-Founder, Mike Levin mengungkapkan iPhone 12 Mini memiliki persentase penjualan terendah dengan hanya hanya mencapai 6% selama Q1 2021. Berbanding jauh dengan iPhone 12 yang mencapai 27% penjualan dan jadi seri paling laku.

Apakah kamu tertarik membeli iPhone 12 mini?

via GSMArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.