Apple Siap Buka Apple Store Kedua di Korea Selatan

Pemberi informasi bocoran yang paling akurat di dunia, blogger Weibo dengan nama anonim ‘Kang’, mengatakan bahwa telah mendapatkan peringatan dari Apple yang mengatakan untuk berhenti memberikan informasi tentang mereka.

Berikut statement dari Kang, melalui Weibo, hasil translate:

New achievements today. Recently, Apple commissioned a law firm to send some letters in batches, and I also received this batch of things, the content is probably, we did not publish things, you can not disclose on the Internet, this will give effective information to Apple’s competitors, and it will also be misleading. Consumers, because what is disclosed may not be accurate. (I express my understanding of the above)

Berdasarkan rekam jejak yang ada, informasi yang diberikan Kang memiliki akurasi sebesar 97,1%. Itu artinya, hampir semua info yang dia bagikan mengenai Apple adalah akurat. Namun tahun ini dia hanya membagikan beberapa info dan tidak aktif lagi semenjak bulan April.

Kang tampaknya akan menuruti permintaan Apple dengan mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan membagikan informasi lagi kedepannya.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.