MacBook Pro dengan M1 Raih Skor 7508 di Cinebench

Rumor mengenai MacBook Pro baru dengan chip Apple M1X memang bukanlah rumor baru. Bahkan rumor tersebut sudah ada menjelang acara WWDC 2021 kemarin.

Namun sayangnya, kabar gembira tersebut masih belum datang. Ya, Apple tidak memperkenalkan MacBook apapun di gelaran acara tahunan untuk para pengembang aplikasi tersebut.

Hal tersebut tidak membuat rumor MacBook Pro M1X hilang. Justru rumor tersebut semakin kuat karena Apple dipercaya akan segera menggelar Apple Special Event di bulan September 2021.

Apakah bisa MacBook Pro M1X hadir lebih cepat? Mungkin saja bisa. Setidaknya hal tersebut datang dari salah satu rumor dari @LeaksApplePro di Twitter. 

Ya, salah satu cuitan terbarunya adalah mengatakan bahwa MacBook Pro M1X akan dirilis pada Agustus 2021. Untuk perkenalannya bisa jadi lebih cepat dari itu, yakni di awal Juli 2021 atau di akhir Juni 2021.

Jika Apple merilis MacBook Pro baru di bulan September atau Oktober, kemungkinan besar sudah tidak akan lagi menggunakan chip M1 atau variannya, melainkan sudah menggunakan chip M2 atau variannya, seperti M2X.

Hal ini karena Apple biasanya merilis iPhone baru di bulan September dengan chip yang sama sekali baru. Chip Apple A15 diprediksi akan menjadi basis dari chip M2 di Mac dan juga iPad Pro.

via Tomsguide

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.