Apple Tambah 5 Game Baru di Layanan Apple Arcade

Apple memperkenalkan update iOS 15, iPadOS 15 dan macOS 12 Monterey pada WWDC 2021 kemarin. Beragam pembaruan dan fitur baru siap hadir di iPhone, iPad, dan Mac.

Ada satu fitur menarik yang mendukung pembuatan konten gaming. Ya, iOS 15 dan MacOS Monterey akan mendukung fitur untuk merekam gameplay melalui kontroler eksternal.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam gameplay dengan durasi 15 detik. Apple menggambarkan fitur ini sebagai cara yang mengagumkan untuk para gamer yang ingin membagikan pengalaman mereka.

Untuk merekam gameplay di iOS 15 dan MacOS Monterey di kontroler juga sangat mudah. Pengguna cukup menekan lama tombol bagikan pada kontroler eksternal dan secara otomatis perangkat kita akan merekam gameplay berdurasi 15 detik.

Saat ini baru beberapa kontroler saja yang mendukung fitur ini, seperti kontroler PS5 DualSense dan kontroler Xbox Series X/S.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.