Kini Mac Bisa Dipakai Sebagai Layar Eksternal Untuk Mac Lain

Apple resmi merilis dukungan AirPlay ke Mac untuk pertama kalinya. Dengan demikian, para pengguna produk Apple bisa membagikan berbagai macam konten mereka via AirPlay ke Mac. Misalnya saja berbagi screen, multimedia, dan lain sebagainya.

AirPlay di Mac juga mendukung koneksi nirkabel maupun koneksi kabel. Khusus koneksi kabel, pengguna tidak akan mendapatkan latensi seperti menggunakan teknologi nirkabel.

Dengan demikian, pengguna bisa menggunakan Mac lain sebagai layar eksternal. Fitur seperti ini sebenarnya sudah pernah ada di Mac, yakni Target Display Mode. Hanya saja, tidak seperti AirPlay yang bisa digunakan oleh perangkat Apple selain Mac.

Tentu saja AirPlay baru di Mac ini tidak bisa benar-benar menggantikan fitur Target Display Mode. Meskipun lebih canggih, tetapi Target Display Mode hanya mendukung Mac lawas. Sementara AirPlay mendukung semua perangkat Apple yang menggunakan update terbaru.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.