Apple Music Kini Bisa Diakses di Web Browser

Buat kamu pengguna Apple Music, kini fitur Dolby Atmos dan audio Lossless sudah bisa dinikmati. Lalu sebagus apa sih kualitas musik dengan kehadiran dua fitur tersebut?

Dolby Atmos adalah teknologi untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang benar-benar baru, seakan suara musik berputar di sekeliling pengguna.

Sedangkan Lossless Audio adalah musik tanpa kompresi yang memberikan kualitas terbaik, mirip dengan kualitas dari rekaman musik yang dilakukan oleh para musisi. 

Pengaturan Lossless Audio di Apple Music ini dibagi menjadi dua, yakni Lossess ALAC (up to 24-bit/ 48 kHz) atau High Resolution Lossess ALAC (up to 24-bit/ 192 kHz).

Untuk bisa menggunakan dua teknologi baru tersebut, pengguna harus update ke iOS 14.6, iPadOS 14.6, atau macOS 11.4. Selain itu, ada beberapa persyaratan tambahan lainnya.

Misalnya saja Lossless audio, hanya bisa digunakan di headphone kabel. Semua headphone dengan teknologi wireless seperti AirPods belum mendukung streaming Lossless.

via Gizmodo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.