Facebook memang tidak bicara banyak mengenai WhatsApp pada acara F8 Refresh beberapa waktu. Tetapi menurut kabar terbaru, CEO dari Facebook, Mark Zuckerberg, mengatakan bahwa akan ada tiga fitur baru untuk WhatsApp yang akan hadir pada beberapa hari kedepan.

Hal ini berdasarkan informasi dari WABetaInfo yang mendapat kesempatan untuk berbincang dengan CEO WhatsApp, Will Cathcart, dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg melalui WhatsApp. Selama percakapan, Zuckerberg mengungkapkan bahwa dua fitur baru yaitu “Disappearng Mode” dan “View Once” akan segera hadir. Selain itu, mereka juga mengkonfirmasi bahwa WhatsApp telah mulai uji coba terhadap dukungan multi-device selama beberapa minggu kedepan.

Tiga fitur baru di WhatsApp

  1. Disappearing Mode: Memungkinkan percakapan akan hilang secara otomatis pada jangka waktu tertentu.
  2. View Once: Memungkinkan file foto atau video yang dikirim hanya dapat dilihat sekali dan setelah itu otomatis dihapus.
  3. Dukungan multi-device: Memungkinkan WhatsApp bisa digunakan pada berbagai platform, meskipun perangkat utama tidak terhubung ke Internet. Meskipun pengguna harus bersabar, karena menurut konfirmasi dari Cathcart, dukungan multi-device ini baru hadir untuk pengguna WhatsApp beta dalam dua bulan kedepan.

Dengan datangnya 3 fitur baru khususnya dukungan untuk multi-device, besar kemungkinan nantinya WhatsApp bisa hadir dalam bentuk aplikasi di perangkat iPad.

Source: WABetaInfo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.