Apple Umumkan Para Finalis dari Apple Design Award

Sebelum WWDC, Apple selalu merilis finalis Apple Design Award. Tahun ini juga masih sama. Apple saat ini sudah resmi merilis daftar finalis dari Apple Design Award.

Apple Design Award biasanya hanya akan diberikan kepada aplikasi atau games yang punya keunggulan dalam inovasi, keunikan, dan pencapaian teknis dalam desain.

Total ada 36 aplikasi atau games yang masuk dalam finalis Apple Design Award tahun 2021 dan terbagi dalam beberapa kategori, yakni Inclusivity, Delight and Fun, Interaction, Social Impact, Visual and Graphic, dan Inovation.

Finalis untuk kategori inclusivity adalah 1Password, A Monster’s Expedition, Alba, HoloVista, Me: A Kid’s Diary by Tinybop, dan juga Voice Dream Reader.

Finalis untuk kategori inclusivity adalah Little Orpheus, Pok Pok Playroom, Poolside FM, RakugakiAR, South of the Circle, dan Wonderbox.

Finalis untuk kategori Interaction adalah Bird Alone, CARROT Weather, Craft, Nova, Sp!ng, dan Wonderbox.

Finalis untuk kategori Social Impact adalah Alba, Attentat 1942, Be My Eyes, Brief, If Found…, dan Klima.

Finalis untuk kategori Visuals and Graphics adalah Beyond a Steel Sky, Genshin, Impact, Little Orpheus, Loóna, Mission to Mars AR, dan (Not Boring) Weather.

Finalis untuk kategori Innovation adalah Bird Alone, Blind Drive, LoL: Wild Rift, Museum Alive, NaadSadhana, Universe.

via Apple

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.