Apple Perkenalkan iPhone 12 Baru dengan Warna Ungu

Buat kamu yang sudah menantikan iPhone 12 warna ungu di Indonesia secara resmi, maka sekarang adalah saatnya. Ya, iPhone 12 ungu resmi dirilis di Indonesia mulai hari ini.

iPhone 12 ungu ini pertama kali diperkenalkan oleh Apple pada bulan April 2021 kemarin. Apple juga memperkenalkan iMac M1 dan iPad Pro M1 di acara yang sama tersebut.

Secara spesifikasi, tidak ada perbedaan apapun antara iPhone 12 versi awal dengan iPhone 12 versi baru ini. Perbedaan utamanya hanya ketersediaan warnanya saja.

Selain itu, iPhone 12 ungu kabarnya sudah mulai menggunakan serial number baru. Apple tak lagi menggunakan format serial number lawas. Namun tentunya hal ini tak berpengaruh pada performa iPhone tersebut.

Hal yang perlu kamu tahu adalah versi ungu ini hanya tersedia untuk varian iPhone 12 dan iPhone 12 mini saja. iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max tidak punya versi warna ungu seperti ini.

Kamu tak perlu khawatir dengan harganya, karena harganya sama saja dengan versi awal. Tidak ada perbedaan dengan iPhone 12 versi sebelumnya. iPhone 12 paling murah dijual dengan harga Rp 13 jutaan, sedangnkan iPhone 12 mini paling murah dijual dengan harga Rp 11 jutaan. Keduanya sama-sama dibekali storage 64GB.

via iBox

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.