Home Mac Begini Cara Menggunakan Instagram di OS X

Begini Cara Menggunakan Instagram di OS X

Begini Cara Menggunakan Instagram di OS X

Instagram adalah salah satu aplikasi mobile paling populer yang ada di App Store. Sayangnya aplikasi tersebut hanya support untuk iPhone. iPad saja yang notabene sama-sama iOS tidak didukung. Memang sih kamu bisa install aplikasi Instagram iPhone ke iPad, namun tetap saja tampilannya sangat berbeda dan memang tidak dioptimalkan untuk iPad.

Buat kamu yang memiliki OS X, kamu tentu saja bisa menggunakan Instagram di OS X. Meskipun sejauh ini kamu masih belum bisa melakukannya di aplikasi native resmi dari Instagram, kamu bisa melakukannya di aplikasi buatan pihak ketiga.

Ya, App for Instagram adalah solusinya. Kamu bisa menggunakan Instagram di OS X seperti layaknya kamu menggunakan aplikasi resmi. Tenang, meskipun aplikasi ini buatan pihak ketiga, aplikasi ini terbilang aman dan reputasinya cukup terkenal kok. Bahkan masuk ke jajaran Top Free Apps yang ada di Mac App Store.

Untuk mengunduhnya, langsung saja kamu buka Mac App Store lalu ketikan “App for Instagram” lalu cari. Kamu juga bisa klik link ini -> App For Instagram. Setelah terunduh dan terinstal, kamu bisa membukanya secara langsung. Untuk mengakses aplikasi ini, lewat deretan menulets yang ada di bagian kanan menu bar.

Begini Cara Menggunakan Instagram di OS X

Tampilannya sih secara sekilas sangat mirip dengan apa yang ada di iPhone. Tidak ada salahnya kamu menggunakannya sebagai alternatif. Bagaimana? Tertarik?

App For Instagram – Gratis

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode