Fitur Blood Oxygen di Apple Watch Hadir di Banyak Negera

Apple Watch punya beragam fitur menarik yang berhubungan dengan kesehatan. Beberapa di antaranya adalah pendeteksi detak jantung, pendeteksi kadar oksigen dalam darah, ECG, dan lain sebagainya.

Kini Apple Watch dikabarkan akan segera kedatangan fitur baru yang berhubungan dengan kesehatan. Fitur tersebut adalah fitur deteksi kadar gula dalam darah.

Fitur ini jelas sangat bermanfaat untuk para pengguna untuk mendeteksi kadar gula darah mereka. Masalah diabetes adalah isu kesehatan yang sangat populer akhir-akhir ini.

Nantinya ketika kadar gula dalam darah pengguna tinggi, akan ada notifikasi dan mengingatkan pengguna agar tetap menjaga peredaran kadar gula di dalam tubuhnya dan lebih memperhatikan kesehatannya.

Namun jika kadar gula dalam darah ada di level tinggi terus-menerus maka Apple Watch bisa memberikan saran berupa rumah sakit terdekat untuk bisa segera memeriksakan diri.

Apple resmi bekerja sama dengan Rockley Photonics, start-up Inggris yang bergerak di bidang pembuatan dan penyuplaian alat-alat kesehatan serta medis. Apple meminta Rockley Photonics untuk menyediakan dan memproduksi chip khusus bagi Apple Watch terbaru.

via EE Times

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.