Apple Music Kini Bisa Diakses di Web Browser

Apple pernah dirumorkan akan merilis Apple Music versi baru yang punya kualitas audio yang lebih bagus. Beberapa pihak mengatakan bahwa layanan ini mendukung audio HiFi.

Dilansir dari MacRumors, sepertinya rumor ini semakin jelas. Pasalnya, di update iOS 14.6 Beta yang dirilis kemarin mengungkapkan sedikit hal tentang dukungan Hi-Fi di Apple Music.

Beberapa referensi baru seperti “lossless audio,” “high-quality stereo streaming,” dan “HiFi” ditemukan di dalam update iOS 14.6 Beta tersebut. Lalu seperti apa sih layanan dan harga layanan baru tersebut?

Layanan tersebut dikabarkan akan dirilis ke dalam paket berlangganan baru. Harganya sendiri masih belum jelas, namun bisa jadi Apple akan membanderol harga hingga $9.99 per bulan.

Karena mendukung HiFi, tentu saja tidak sembarangan headset akan mendukung fitur ini. Bisa jadi Apple Music Hi-Fi hanya akan mendukung beberapa headset seperti AirPods Pro dan AirPods Max saja.

via MacRumors

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.