WhatsApp for Mac Bakal Bisa Dark Mode

WhatsApp terus berinovasi meskipun kerap diprotes tentang masalah data pengguna. Salah satu inovasi yang sedang dikerjakan oleh pihak WhatsApp adalah Disappearing Message.

Fitur ini membuat pesan bisa menghilang secara otomatis dalam kurun waktu tertentu. Setelah itu, pesan tidak akan bisa dikembalikan seperti sedia kala. Selain opsi 7 hari, kini mereka sedang menguji coba fitur ini untuk kurun waktu 24 jam.

Fitur ini bisa jadi sudah hadir untuk beberapa pengguna, namun belum semua pengguna sudah bisa mengaksesnya. Dengan demikian, kita tunggu saja sampai semua pengguna kebagian fitur ini.

Terdapat beberapa tipe pesan yang bisa digunakan dengan fitur Disappearing Message. Beberapa jenis pesan tersebut adalah pesan teks, file foto, hingga pesan video.

Selain meningkatkan keamanan, fitur ini diklaim membuat percakapan lebih natural karena tidak ada riwayat percakapan yang tersimpan seperti halnya berbicara secara langsung dengan orang tanpa direkam.

via Business Standard

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.