Apple Silicon di Mac: Awalnya Diragukan, Kini Dipuja-Puja

Meskipun chip M1 di Mac dan MacBook mendapatkan banyak sekali pujian, namun hal tersebut tidak membuat Apple merasa puas dan berhenti untuk berinovasi.

Apple dikabarkan sudah siap merilis Mac atau MacBook baru dengan chip penerus Apple M1, yakni Apple M2. Bahkan produksi massal dari chip terbaru ini juga dikabarkan siap dilakukan dalam waktu dekat.

Chip Apple M2 ini akan dirakit dengan perusahaan yang sama yang merakit chip Apple M1, yakni TSMC. TSCM memang sudah cukup lama menjadi rekanan Apple dalam merakit chip Apple. Tak cuma chip Mac saja, tetapi juga iPhone dan iPad.

Hanya saja, masih belum ada informasi lebih lanjut seperti spesifikasi M2, fitur barunya, hingga Mac atau MacBook apa saja yang akan pertama kali dibekali dengan M2 ini.

Apple baru saja merilis iMac dengan chip M1. Sebelumnya, Apple merilis MacBook Air, Mac mini dan MacBook Pro 13 inch. MacBook Pro 16 inch diharapkan akan segera mendapatkan update dengan chip Apple silicon terbaru.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.