Belum Menyerah, Microsoft Kembali Serang MacBook Lewat Iklan

Sudah bukan hal yang baru lagi jika produk Apple selalu menjadi sasaran empuk para lawan-lawannya. Setelah kemarin kita disuguhi iklan aneh dari Intel, kini iklan serupa datang dari Microsoft.

Iklan dari Microsoft ini sebenarnya masih “satu paket” dengan beberapa iklan yang sudah dirilis oleh Microsoft sebelumnya. Kali ini Microsoft menyoroti kelebihan Surface Laptop 4 jika dibandingkan dengan MacBook Air.

Seperti inilah iklan Microsoft tersebut:

Hal pertama yang disoroti di iklan tersebut adalah layar sentuh atau touchscreen. Microsoft ingin menekankan kelebihan Surface Laptop 4 yang dibekali dengan layar sentuh. Fitur touch screen memang tak pernah disematkan di Mac apapun.

Berikutnya ada masalah konektivitas. Microsoft mengklaim bahwa Surface Laptop 4 lebih baik dari MacBook Air karena dibekali dengan USB-A dan USB-C. Yang satu ini agak aneh untuk disoroti karena port di Surface Laptop 4 juga cuma 2, yakni satu USB-A dan satu USB-C. Sisanya Surface Connect Port dan headphone jack.

Lalu sistem operasi Windows yang diklaim lebih baik karena bisa menjalankan aplikasi dan games yang lebih banyak. Microsoft juga menunjukkan bahwa Surface Laptop 4 bisa memainkan game lebih baik dari MacBook Air.

Bagaimana? Kamu setuju?

via Microsoft Surface

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.